SELAMAT DATANG DI JURIG WARNET
Home » » LIVE FREE OR DIE HARD 4 2007

LIVE FREE OR DIE HARD 4 2007

LIVE FREE OR DIE HARD 4 2007


Sejumlah hacker komputer meng-upload program mereka dibayar untuk kode untuk seorang wanita bernama Mai Linh. Segera, semua hacker tidak diketahui dibunuh oleh bahan peledak kabel ke komputer mereka. Mai menggunakan program untuk menyebabkan pemadaman komputer singkat di Divisi Cyber-Security FBI di Gedung J. Edgar Hoover. FBI menanggapi dengan memulai Roundup nasional atas semua hacker dikenal. Detektif NYPD John McClane ditugaskan untuk membawa seorang hacker bernama Matius "Matt" Farrell ke tahanan FBI. Kedatangan tak terduga McClane itu berhenti Farrell dari tanpa sadar memicu bahan peledak berarti baginya. Mai telah pembunuh sebagai cadangan, tapi McClane melindungi Farrell dan membunuh sebagian besar penyerang mereka. Hari berikutnya, bos Mai dan pendamping, Thomas Gabriel, memberikan perintahnya untuk memulai rencananya. Tahap pertama melibatkan mengambil kendali dari grid transportasi (terutama lampu lalu lintas) dan pasar saham.

McClane mengambil Farrell ke markas FBI di Washington, DC, di mana Farrell dipertanyakan. Miguel direktur FBI Bowman tertarik pada menduga-Nya: Farrell percaya para teroris yang meningkat "penjualan obralan" (di mana "segala sesuatu harus pergi") serangan, mengeksploitasi kerentanan yang dikendalikan komputer infrastruktur bangsa. McClane dan Farrell mengusir dalam mobil Polisi FBI untuk sebuah bangunan aman, tapi Gabriel dan Mai menemukan Farrell dan mengalihkannya ke orang bersenjata menunggu di helikopter. Dalam baku tembak berikutnya, McClane menghancurkan helikopter dengan mobil polisi.

Selama akhir pekan Juli Keempat, Gabriel televises siaran nasional video palsu dari Amerika Serikat Capitol meledak, berangkat kepanikan publik. Farrell percaya bahwa jaringan listrik akan menjadi target berikutnya, dan mengarahkan McClane ke SuperStation utilitas di West Virginia, di mana mereka menemukan Mai dan antek nya. McClane membunuh mereka semua. Ketika Jibril mencoba untuk menghubungi Mai, ia mencapai McClane bukan, yang ejekan dia dengan berita tentang kematian pacarnya. Farrell mentransmisikan citra Gabriel ke FBI, yang memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi dirinya. Marah, Gabriel pengalihan semua gas alam dalam pipa dekat ke stasiun, tapi McClane dan Farrell melarikan diri sebelum ledakan yang dihasilkan menyebabkan pemadaman listrik di Pantai Timur. Farrell menunjukkan mereka mendapatkan bantuan dari teman hacker-nya, Frederick "warlock" Kaludis.

Warlock menempatkan program Farrell diciptakan untuk Gabriel. Hal ini sedang digunakan di sebuah gedung Administrasi Keamanan Sosial di Woodlawn, Maryland, target yang tidak mungkin. Mereka menemukan bahwa itu sebenarnya adalah depan untuk fasilitas pemerintah yang sangat rahasia yang dilembagakan Jibril selama masa jabatannya di Badan Keamanan Nasional (NSA). Dalam kasus kegagalan sistem komputer keseluruhan-seperti yang Gabriel diproduksi-setiap catatan pribadi dan keuangan kritis di negara ini dikirim ke server sana untuk membuat cadangan. Gabriel pria mengambil alih fasilitas dan mulai men-download salinan. Warlock juga mampu menjelaskan motivasi Gabriel: seorang hacker berbakat, dia pernah menjadi ahli atas untuk NSA. Namun, dia dipecat dan reputasinya ternoda ketika ia mencoba untuk membunyikan alarm tentang kerentanan Amerika untuk perang cyber.

Gabriel mendeteksi hack Warlock dan berbicara dengan dia, McClane, dan Farrell, ia mengungkapkan bahwa ia telah mengambil putri McClane yang terasing penyanderaan Lucy. Setelah warlock lokasi jejak Gabriel untuk Woodlawn, McClane dan Farrell kepala di sana, di mana Farrell memicu alarm di fasilitas untuk peringatan FBI. Seperti penawaran McClane dengan pasukan Gabriel, Farrell mengenkripsi data yang didownload untuk memblokir akses ke sana, tapi ditangkap. Gabriel dan anak buahnya meninggalkan fasilitas, Farrell dan Lucy di belakangnya, sebelum FBI tiba. McClane membajak Gabriel semi dan mengejar. Selama pengejaran, McClane menggunakan truk CB untuk menghubungi warlock yang menghubungkan dia untuk Bowman. McClane memberikan nomor lisensi piring Gabriel HAZMAT van untuk Bowman sehingga ia dapat menggunakan kendaraan Lojack untuk menemukan Gabriel dan membawa bantuan. Gabriel hacks ke komputer militer untuk menipu Marinir Amerika Serikat Corp F-35B Petir II percontohan menjadi percaya McClane yang merupakan teroris. Pilot Serangan kendaraan McClane, tapi dia secara tidak sengaja menghancurkan pesawat dengan puing jatuh. Escaping kehancuran, McClane tempat Gabriel van menarik ke gudang dan kepala di sana.

McClane mengirimkan semua kecuali satu dari antek Gabriel, Emerson, yang tunas McClane di bahunya. Gabriel membuat McClane menyaksikan ia mempersiapkan untuk membunuh Lucy dan Farrell. Namun, ketika Gabriel grinds pistolnya ke luka McClane ini, McClane kebakaran melalui pundak sendiri dan dalam hati Gabriel, membunuh dia. Emerson dibunuh oleh Farrell. Setelah itu, untuk kecewa McClane, Lucy dan Farrell menunjukkan ketertarikan romantis satu sama lain.


Kalau teman-teman mau download Video nya Klikk link Ini http://film-subtitle-indonesia.blogspot.com/2011/10/free-download-one-2001-brrip-subtitle.html

0 Komentar Anjeun:

Posting Komentar